SEWA RENTAL TENDA BAZZAR / EVENT DI SURABAYA

 SEWA RENTAL
TENDA BAZZAR / TENDA EVENT 
SURABAYA


Bonaventura Store, menambah lini usaha Jasa Sewa Rental Tenda Bazzar / Event. Dimulai dengan munculnya event bazzar, yang menyuguhkan dagangan para UMKM di Kota Surabaya. Dan, berafiliasinya salah satu sektor usaha Bonaventura Store dengan komunitas UMKM. Maka dimunculkanlah lini usaha jasa baru, yang menyediakan Tenda Bazzar atau Tenda Event. Dimulai pada tahun 2021, awal mula diijinkannya aktifitas event berlangsung, oleh pemerintah. Disitulah, Bonaventura Store melirik peluang usaha pada Jasa Sewa Rental Tenda Bazzar / Event. 

Sudah menjadi tugas kami, dalam berpartisipasi untuk mensukseskan sebuah acara yang digelar oleh para Event Organizer, ataupun Instansi yang sudah mempercayakan pengadaan jasa sewa rental tenda bazzar / event. Kami bekerja secara optimal, dengan memberikan Layanan Yang Terbaik, dan Kwalitas Yang Terbaik (Best Service, Best Quality), agar para rekanan kami puas. 



Tenda yang kami sediakan tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 3 x 3 (meter) serta 2 x 2 (meter).
Dan, mempunyai 3 pilihan warna atap atau cover (Merah, Biru, dan Putih).

Dalam pelayanan yang kami berikan, bila penyewa meminta sekalian dengan jasa pasang, kami memberikan garansi Free Maintenance selama event berlangsung.
 
Berikut ukuran yang pertama;











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages