PAKET LOMBOK PARADISE 3D2N



LOMBOK PARADISE
3 hari 2 malam

Wisata Alam yang menarik dan seperti surga, adalah dengan berkunjung ke Pulau Lombok. Terkenal dengan Gili/Pulau kecil-kecilnya, serta keunikan dari masyarakat adatnya. Bentangan alam yang tersaji dapat menghipnotis pengunjung untuk berlama-lama di Lombok. Banyak wisatawan asing yang singgah dan tak sedikit pula yang menikmatinya hingga berbulan-bulan bahkan hingga rela bolak balik Lombok dan negara asalnya. 

Mulai dari Barat hingga Timur Pulau Lombok, menyimpan pesona tersendiri. Hingga membuat kita para pelancong betah berlama-lama. Bonaventura Travel, menawarkan paket wisata di Pulau Lombok, untuk para pelancong yang ingin merasakan keindahan Pulau Lombok disaat pertama kali kedatangan ataupun kunjungan pertama ke pulau ini. Dengan harga yang terjangkau dan juga pelayanan yang memuaskan, hingga pelancong mempunyai kesan tersendiri saat pulang dari pulau ini Bonaventura Travel juga banyak bekerja sama dengan akomodasi yang ada di pulau ini, serta telah mengantarkan rombongan beberapa perusahaan untuk sekedar liburan bersama di pulau ini.

Berikut adalah program kegiatan dalam paket yang ditawarkan;

ITINERARY PROGRAM:
HARI 1: DESA SADE - PANTAI KUTA - TANJUNG AAN (-/L/D)
Tiba di Bandara Internasional Lombok, dijemput oleh tim Bonaventura Travel. Makan siang di lokal resto, merasakan nasi puyung khas Lombok. Selanjutnya wisatawan akan diantar untuk mengunjungi Desa Sade, Desa Adat Sasak. Desa yang masih menjalankan tradisi adat, dan terdapat rumah-rumah dengan bangunan khas Sasak. Selanjutnya berkunjung ke daerah pantai pesisir Selatan, yaitu Pantai Kuta dan juga Tanjung Aan. Pantai yang terkenal dengan pasir putih dan berbentuk seperti biji merica. Dengan bentang alam yang cantik dan juga indah, mata akan dimanjakan dengan panorama eksotik ini. Hingga sore hari, peserta dapat melihat sunset atau matahari terbenam dari tepian pantai. Menjelang malam, peserta akan diantar menuju hotel tempat bermalam, namun sebelumnya peserta akan diantar untuk makan malam terlebih dahulu di lokal resto, penyedia Ayam Taliwang, salah satu makanan khas Lombok, juga. Usai makan, langsung peserta diantar menuju hotel untuk check in dan istirahat.




HARI 2: BUKIT MALIMBU - GILI TRAWANGAN (B/L/D)
Pagi hari usai makan pagi di hotel, wisatawan akan dijemput oleh tim. Untuk program hari ke 2, destinasi pertama adalah photo stop di Bukit Malimbu, disini dapat melihat 3 gili atau pulau yang ternama di Lombok, antara lain Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno. Dari atas bukit ini, wisatawan dapat berfoto ria bersama dengan pandangan panorama Utara Lombok. Selanjutnya bergeser menuju Dermaga Teluk Nare, untuk menaiki private boat, menuju Gili Trawangan. Sekitar 15 menit berlayar menuju Gili Trawangan, Tiba di Gili Trawangan, wisatawan diberikan waktu bebas untuk berkeliling dan menjelajah pulau ini. Wisatawan juga dapat mengikuti program snorkeling yang ditawarkan oleh operator setempat. Makan siang disediakan di lokal resto, yang telah disiapkan oleh tim kami. Menjelang sore, wisatawan diajak kembali menuju Teluk Nare. Setiba di Teluk Nare, wisatawan akan diajak untuk berbelanja souvenir kaos, maupun cinderamata mutiara di Pusat Oleh-oleh khas Lombok. Malam hari, usai belanja oleh-oleh, wisatawan diajak untuk makan malam di tepi pantai. Kemudian kembali ke hotel, dan istirahat.



HARI 3: BANYUMULEK - SUKARARE (B/-/-)
Hari terakhir di pagi hari, usai makan pagi di hotel. Bersiap check out dan bersiap untuk kembali ke kota asal. Wisata terakhir di hari terakhir, wisatawan diajak mengunjungi Desa Banyumulek, desa yang terkenal dengan kerajinan gerabahnya. Kemudian melanjutkan menuju Desa Sukarare, desa penghasil kerajinan kain tenun khas Sasak. Disini wisatawan bisa mencoba membuat kain tenun langsung dengan warga lokal. Dan, juga dapat mencoba pakaian adat Sasak, untuk diabadikan dalam gambar. Selesai berwisata dengan kekayaan adat Pulau Lombok, wisatawan diantar menuju Bandara Internasional Lombok, dan trip pun berakhir.




PAKET TERMASUK:
- Tour Transport
- Hotel 2 malam (*3)
- Private Boat Teluk Nare - Gili Trawangan (PP)
- Makan sesuai program
- Air mineral 1 botol/hari
- Tiket Masuk Wisata & Donasi
- Driver as Guide
- Souvenir (Syal Lombok)

PAKET TIDAK TERMASUK:
- Tiket Pesawat dari dan menuju Lombok
- Tipping Driver/Guide
- Pengeluaran Pribadi
- Optional Tour




Ayo, main ke Lombok!!!
Langsung aja call kita

081 703 555 384
031 99 450 684

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages