TRAVEL COMPANY



BONAVENTURA TRAVEL
Gubeng Kertajaya VI  No. 22, Kel. Kertajaya, Kec. Gubeng
Kota Surabaya - 60282
bonaventuratours@gmail.com


Salam pariwisata... 

Kami adalah sebuah perusahaan dibidang penyedia jasa perjalanan wisata, yang telah berkembang sebelumnya dengan pengolahan secara sederhana, dan kini kami bermetamorfosa menjadi sebuah perusahaan, yang berada pada sebuah payung hukum yang sah. 

Kami juga menyediakan permintaan perjalanan wisata domestik maupun internasional, pendakian bersama, maupun camping ceria/family camp, juga menjual tiket pesawat domestik dan internasional, pembelian voucher hotel, persewaan atau rental alat camping, penyedia jasa event organizer seperti MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition).  

Bonaventura, berasal dari kata Bon-aventure (bahasa Italia), yang bermakna "perjalanan yang baik/aman". Makna dari nama perusahaan ini adalah, perusahaan yang menyediakan pelayanan perjalanan yang baik dan aman. 

Visi: 
"Jelajahi setiap pelosok negeri, dan menjadi bagian dari pejuang pariwisata nasional yang mendunia, yang selalu mempromosikan keindahan dan kearifan lokal budaya nusantara. Dengan mengedepankan rasa kenyamanan, aman, dan biaya terjangkau." 

Misi: 
1. Menjadi pelaku pariwisata yang mengedepankan kearifan lokal dan keindahan alam dunia
2.  Menjadi pelaku pariwisata yang menyediakan segala kebutuhan penggiat wisata alam bebas
3. Menjadi pelaku pariwisata yang menyuarakan eco green tourism atau pariwisata ramah lingkungan. 


Dengan mengusung Visi dan Misi, seperti di atas, kiranya keinginan dari kami adalah terwujudnya sebuah jalinan kerja sama yang bersifat jangka panjang dengan pihak penikmat wisata maupun pelaku wisata lainnya. 

Sekian...
Terima kasih...
Salam Sahabat Bona...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages