PESONA GILI LABAK

PESONA GILI LABAK
(One Day Trip)
Start from Rp.260.000/pax



Pesona Pulau Madura, bukan hanya dari Jembatan Suramadu, ataupun Karapan Sapi saja. Namun, pesona alam yang terdapat di Pulau Madura ini, juga sangat menawan. Layaknya serpihan surga yang tercecer di bumi Nusantara. Salah satu yang dapat dinikmati dan disaksikan secara langsung, adalah Gili Labak, sebuah pulau kecil di kawasan Timur dari Pulau Madura.
Gili Labak, mempunyai  pasir pantai yang putih, dan juga pasir yang cukup halus. Selain itu juga terdapat terumbu karang yang cantik disertai ikan-ikan laut yang lucu dan indah. Untuk menuju Gili Labak, dapat ditempuh dengan cara menyeberang menggunakan perahu mesin, dari pelabuhan Kalianget, Sumenep. Kurang lebih 2 jam dari Kalianget. Eksotisme Gili Labak, tidak dapat diragukan lagi, sudah banyak wisatawan lokal, maupun manca negara yang singgah untuk melihat keindahan pulau kecil ini.
Kami dari Bonaventura Travel, juga memiliki paket wisata di Gili Labak. Dengan fasilitas yang cukup memudahkan bagi para traveler, ataupun penikmat alam untuk berwisata. Tawaran paket yang sudah mencangkup semuanya, mulai dari transportasi ke lokasi, perahu, makan, hingga pengawalan selama kegiatan berlangsung.
Agenda perjalanan yang kami berikan dapat dilihat dibawah ini dengan seksama.




Ittenerary Wisata Gili Labak:

00.00 – 04.00: Peserta berkumpul di lokasi penjemputan sekitar Surabaya, dan langsung berangkat menuju Pelabuhan Kalianget, Sumenep, Madura. Perjalanan kurang lebih 4 jam, dan peserta pun dapat beristirahat selama perjalanan.

04.00 – 05.00: Tiba di Pelabuhan Kalianget, dan peserta dipersilahkan menunaikan ibadah sholat subuh (bila tidak ada yang sholat, dapat beristirahat sejenak di rest area). Peserta juga dapat bersih badan, serta menghangatkan diri di rest area yang disediakan. Sebelum berlayar, peserta diajak untuk makan pagi terlebih dahulu, di rest area. Dengan makanan yang telah disiapkan oleh crew Bonaventura.  

05.00 – 07.00: Peserta mulai berlayar menuju Gili Labak, peserta dapat menyaksikan matahari terbit / sunrise dari atas perahu, langsung menyaksikan dari tengah-tengah laut.

07.00 – 12.00: Peserta dapat menikmati suasana Gili Labak dengan bebas, dan juga dapat bermain snorkeling sepuasnya. Peserta juga dapat mengabadikan panorama di pulau ini, baik secara pribadi maupun beramai-ramai.



12.00 – 13.00: Makan siang ala pantai, dengan menu seafood yang didapat langsung dari perairan Gili Labak, peserta dapat menikmatinya sambil bersantai menikmati pemandangan pantai dan dengan tiupan angina laut.

13.00 – 15.30: Berlayar menuju Pelabuhan Kalianget, sembari melihat matahari menyingsing untuk terbenam.

15.30 – 16.00: Peserta bersih-bersih badan dan juga berkemas untuk kembali ke Surabaya.

16.00 – 20.00: Perjalanan menuju pulang. Dan, tiba di Surabaya, trip pun berakhir.




HARGA PAKET:

PAX
10 - 15 Pax
16 - 19 Pax
20 - 25 Pax
26 - 30 Pax
31 - 40 Pax
41 - 50 Pax
HARGA
Rp.385.000
Rp.325.000
Rp.315.000
Rp.295.000
Rp.285.000
Rp.260.000
  

Include:
  • ·             Transport Pariwisata AC / Bus Pariwisata AC
  •        Makan sesuai program tour (2x)
  •        Air Minum Botol 600ml (2 botol/hari)
  •        Perahu Motor Kalianget – Gili Labak (PP)
  •        Snorkeling Equipment
  •        Tiket Masuk Wisata
  •        Guide
  •        Dokumentasi
  •        Asuransi Wisata
  •        Souvenir


Exclude:
  • ·            Keperluan pribadi (pulsa, loundry, minibar, taxi, oleh-oleh, dll)
  •       Tipping Guide dan Driver
  •       Penambahan tujuan wisata diluar paket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages