Paket BBM (Bromo - Batu - Malang)

BROMO BATU MALANG (3D2N)
START from IDR 1.600.000/pax





Berkunjung ke Jawa Timur, adalah pengalaman tersendiri. Banyak tempat jadi pilihan untuk berlibur di Jawa Timur. Setiap daerah mempunyai wisata unggulannya. Salah satu yang menjadi tujuan rutin dan wajib wisatawan bila datang ke Jawa Timur, ialah Gunung Bromo, Kota Malang dan Kota Batu. Tiga destinasi wisata ini adalah primadona dari wisatawan, baik domestik maupun internasional. Tak heran setiap harinya, perkembangan kawasan ini, sangat mencolok, dan selalu berbenah, agar para wisatawan lebih nyaman saat berkunjung ke lokasi ini. 

Bonaventura menawarkan paket wisata dengan mengunjungi tiga lokasi tersebut, dengan pelayanan yang maksimal dan juga harga yang terjangkau. Paket BBM (Bromo Batu Malang), dengan durasi 3 hari 2 malam, ini. Menawarkan pesona keindahan alam dan juga wahana yang menarik di lokasi tersebut. Sehingga membuat kenangan tersendiri bagi para peserta dan wisatawan yang kami layani.

Berikut adalah ittinerary yang ditawarkan oleh Bonaventura

Hari ke-1 (-/L/D)
Penjemputan di stasiun / bandara / lokasi yang berada di sekitar Surabaya. Kemudian peserta diantar untuk makan siang di lokal restoran. Setelah itu langsung menuju Probolinggo, daerah Sukapura untuk check in hotel dan beristirahat. Peserta dapat istirahat hingga waktu makan malam tiba. Acara bebas, dan dapat dibuat untuk berisitirahat. 

Hari ke-2 (B/L/D
Sekitar pukul 01.30 wib. Peserta diajak untuk bersiap-siap, sebelum menuju area Gunung Bromo. Tepat pukul 02.00 wib, peserta dijemput dan langsung diantar menuju Pananjakan 1, untuk menanti matahari terbit / sunrise. Setelah menyapa matahari terbit dan berfoto. Peserta diantar menuju Bukit Cinta, untuk spot foto. Selanjutnya peserta diajak turun dan menuju Gunung Bromo, peserta dapat naik ke atas gunung, dengan menaiki anak tangga yang ada di gunung tersebut, dan dapat langsung melihat Kawah Bromo dari dekat. Seusai dengan mengeksplore Kawah Bromo, peserta ditunggu ditempat parkiran jip / hardtop yang menunggu dari saat tiba. Kemudian peserta diajak untuk santap pagi dengan menu khas Bromo. Usai santap pagi, peserta melanjutkan kembali perjalanan, menuju Lautan Pasir / Pasir Berbisik, peserta dapat mengabadikan momen di area ini dengan rombongan, maupun pasangan. Puas dari Pasir Berbisik, lanjut menuju Savana Bukit Teletubies, disana peserta dapat melihat indahnya Savana yang indah dan mirip seperti taman di film anak teletubies. Kemudian peserta diantar kembali menuju hotel tempat menginap. Peserta diberikan waktu untuk bersih badan dan packing barang bawaan, sebelum akhirnya check out. 
Setelah check out, peserta diantar menuju kota Malang, memakan waktu kurang lebih 3 jam perjalanan. Di tengah perjalanan, peserta diajak singgah untuk santap siang di lokal restoran. Tiba di kota Malang, peserta diantar menuju hotel untuk check in, dan meletakan barang bawaan. Selanjutnya peserta diajak menuju kota Batu. Peserta diantar menuju Museum Angkut, untuk menikmati suasana old town dan juga melihat banyak atraksi yang disuguhkan di Museum Angkut ini. Usai dari Museum Angkut, peserta diajak untuk makan malam, dan lanjut menuju Batu Night Spectacular (BNS). Peserta dapat menikmati taman lampion dan juga melihat air mancur menari di dalam BNS. Hingga pukul 23.00 wib, peserta diantar kembali ke hotel di kota Malang, untuk beristirahat. 

Hari ke-3 (B/L/-) 
Pagi hari setelah makan pagi di hotel, peserta dijemput untuk check out dan melanjutkan wisata menuju kota Batu. Tujuan pertama adalah Petik Apel, kami menawarkan Agro Wisata ini, untuk memberikan kesempatan bagi peserta mencicipi langsung buah Apel Batu, dan juga berbelanja buah apel sebagai oleh-oleh. Kemudian peserta diajak menuju Pusat Oleh-oleh khas Batu Malang, dan kembali ke kota Malang untuk melakukan city tour. Dengan mengunjungi Toko Oen, toko es krim ternama dan juga roti. Setelah itu lanjut melihat suasana jalanan Ijen Boulevard, dan singgah di Gereja Tua kota Malang, untuk photo stop. Dilanjut menuju Klenteng Tua di kota Malang, tidak lupa singgah di Bakso Malang President, yang sangat terkenal di kota Malang. 
Selesai berkeliling, peserta diantar menuju kota Surabaya, sebelumnya singgah di Toko Oleh-oleh Strudel Malang, baru lanjut menuju Surabaya. Dan, trip pun selesai. 

Ayo...
Tunggu apalagi? Wisata ke Jawa Timur, jangan lupa mampir ke tempat yang kami rekomendasikan.
Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui;

081703555384 (whatsapp)
082210006356 (hotline)
bonaventuratours@gmail.com

Atau bisa langsung mampir di kantor kami;
Jalan Jojoran 1 No. 32, Mojo, Surabaya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages