BROMO RAFTING ESCAPE

BROMO RAFTING ESCAPE
(2D1N)
Start from Rp.1.000.000/pax




Day 01 (B/L/D)
SURABAYA – RAFTING – SUKAPURA

Pagi hari penjemputan jam 05.00 / 06.00 wib. Penjemputan dilikasi yang telah disepakati, dapat di bandara / stasiun / hotel ataupun area Surabaya. Peserta dijemput dan dibagikan nasi kotak, untuk santap pagi diperjalanan. Perjalanan menuju Probolinggo memakan waktu kurang lebih 3 jam, hingga tiba di Basecamp Operator Rafting.

Tiba dilokasi peserta dipersilahkan untuk bersiap-siap, dan mengikuti briefing yang diberikan oleh guide operator. Serta dibagikan peralatan untuk rafting, seperti life jacket, helm, dayung. Kemudian peserta diantar menuju titik start pengarungan, menggunakan shuttle yang disediakan operator.
Pengarungan berdurasi 2,5 jam hingga 3 jam, termasuk istirahat di rest area, yang disediakan operator rafting. Ditengah pengarungan, peserta akan diajak bermain fun games, dan juga akan dijelaskan mengenai jeram-jeram yang ada, dan juga sejarah Sungai Pekalen. Pada rest area, peserta disuguhkan kelapa muda dan juga jajanan lokal, sebagai kudapan.
Selesai pengarungan, peserta dipersilahkan untuk membersihkan diri dengan mandi, dan kemudian berganti pakaian. Selanjutnya, peserta diajak untuk santap siang, dengan menu khas Pekalen.
Puas bersantap siang dan beristirahat. Peserta diajak untuk melanjutkan perjalanan, selanjutnya menuju hotel di daerah Sukapura. Perjalanan ditempuh sekitar 2 jam, peserta dapat beristirahat selama perjalanan. Tiba di hotel, peserta check in, dan lanjut istirahat. Hingga tiba waktu makan malam, peserta diajak untuk makan malam di restoran yang berada di hotel. Selesai makan, peserta dipersilahkan melanjutkan istirahat, hingga tiba waktu penjemputan untuk Bromo Sunrise.

Day 02 (B/L/-)
PANANJAKAN 1 – BUKIT CINTA - GUNUNG BROMO – PASIR BERBISIK – SAVANA TELETUBIES – SURABAYA

Pukul 01.30 wib, peserta dibangunkan, dan diminta untuk bersiap-siap. Tepat pukul 02.00 wib, peserta berangkat menuju Pananjakan 1, untuk melihat matahari terbit / sunrise. Setelah menyapa matahari terbit, peserta diajak menuju Bukit Cinta, untuk sekedar photo stop. Lanjut menuju area Gunung Bromo, peserta diberikan waktu untuk melihat Kawah Bromo secara langsung, dan juga dipersilahkan menaiki kuda yang disewakan oleh warga sekitar.

Setelah selesai mengeksplore area Gunung Bromo, peserta diajak untuk santap pagi di kedai yang berada di area Bromo. Sesudah makan pagi, peserta diajak menuju Lautan Pasir, yang biasa disebut juga dengan Pasir Berbisik. Puas dengan berfoto ria di Lautan Pasir, selanjutnya menuju Padang Savana Teletubies. Dengan rimbunnya rumput ilalang yang berada di kawasan ini, peserta dapat juga berfoto ria bersama. Hingga waktu yang sudah ditentukan, peserta diantar menuju kembali ke hotel, untuk mandi dan juga berkemas, selanjutnya peserta dapat menikmati makan siang di restoran hotel, yang sudah disiapkan. Siang hari, peserta check out, dan perjalanan pulang menuju Surabaya. Tiba di Surabaya, trip pun usai, dan sampai bertemu diperjalanan selanjutnya.   


HARGA PAKET:

KAMAR / HARGA
10 - 15 Pax
16 - 19 Pax
20 - 25 Pax
26 - 30 Pax
Kamar isi 2 Orang
Rp.1.350.000
Rp.1.250.000
Rp.1.185.000
Rp.1.135.000
Kamar isi 4 Orang
Rp.1.245.000
Rp.1.115.000
Rp.1.050.000
Rp.1.000.000


Include:
  • ·         Transport Pariwisata AC / Bus Pariwisata AC
  •      Hotel 1 malam di Sukapura, Probolinggo
  •      Makan sesuai program tour (5x)
  •      Snack 1x
  •      Air Minum Botol 600ml (2 botol/hari)
  •      Paket Rafting Adventure
  •      Jip / Hardtop di Bromo
  •      Tiket Masuk Wisata
  •      Guide
  •      Souvenir
  •      Asuransi wisata


Exclude:
  • ·         Keperluan pribadi (pulsa, loundry, minibar, taxi, oleh-oleh, dll)
  •      Tipping Guide dan Driver
  •      Penambahan tujuan wisata diluar paket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages