BEAUTIFUL RANU KUMBOLO

BEAUTIFUL RANU KUMBOLO (2D1N)

Start from IDR 875.000/pax



Keindahan danau Ranu Kumbolo, di Gunung Semeru. Tidak bisa dipungkiri, dan sangat menggairahkan. Pesona alam yang terbentang sangat mengagumkan, dan mempesona. Dengan suasana dinginnya alam Semeru. Membuat keindahan alam disana terasa lengkap. 

Bonaventura memberikan penawaran untuk bercamping ria di Ranu Kumbolo. Dengan pelayanan yang maksimal, dan juga tim akan menemani perjalanan menuju Ranu Kumbolo, agar lebih menyenangkan. Pendakian santai menuju danau di Gunung Semeru ini, kurang lebih memakan waktu 5 jam, jalan kaki dari Pos Perijinan Desa Ranupani. Selama perjalanan peserta akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Sangat jauh dari gambaran suasana kota. 

Ittinerary perjalanan yang ditawarkan oleh Bonaventura, seperti berikut; 

Day 1 (-/L/D)
Pick Up Point – Tumpang – Ranu Pani – Ranu Kumbolo
Penjemputan di Stasiun / Terminal / Bandara / Hotel di sekitar Kota Malang, pukul 07.30. Peserta langsung diantar menuju Basecamp Tumpang, untuk berpindah menggunakan kendaraan jip/hardtop. Agar dapat dengan mudah mencapai Desa Ranu Pani. Perjalanan memakan waktu kurang lebih 2 jam berkendara.
Tiba di Desa Ranu Pani (2100 mdpl), peserta diajak untuk mengikuti briefing yang diberikan oleh petugas Taman Nasional. Peserta juga dapat mengecek ulang peralatan dan perbekalan yang akan dibawa. Sebelum melakukan pendakian, peserta diajak untuk santap siang.
Setelah makan siang, peserta memulai pendakian menuju Ranu Kumbolo. Peserta akan melewati 4 (empat) pos/shelter. Di mana peserta dapat beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan kembali. Perkiraan tiba di Ranu Kumbolo, sekitar pukul 16.00,  peserta dapat langsung beristirahat di dalam tenda yang sudah disediakan, ataupun berkeliling melihat-lihat suasana sore di Ranu Kumbolo (2400 mdpl). Sembari melihat aktifitas pendaki-pendaki yang berlalu-lalang di Ranu Kumbolo.
Malam hari, tiba waktu makan, peserta dipersilahkan untuk santap malam di tengah dinginnya suasana Ranu Kumbolo. Kemudian acara bebas dan peserta dapat beristirahat.


Day 2 (B/L/-)
Ranu Kumbolo – Ranu Pani – Tumpang – Malang
Pagi hari, mentari terbit tepat diseberang tenda. Peserta dapat menikmati sinaran hangat mentari pagi di Ranu Kumbolo, dan dengan ditemani minuman hangat. Peserta bisa juga mencoba tantangan mitos Tanjakan Cinta, yang terletak di sisi arah menuju jalur ke Kalimati.
Setelah berkeliling dan menikmati pagi di Ranu Kumbolo, peserta dipersilahkan untuk santap pagi, yang telah disiapkan oleh tim Bonaventura. Usai makan pagi, peserta diminta untuk segera berkemas.
Selesai berkemas, peserta berjalan menuruni danau, untuk kembali ke Desa Ranu Pani. Hampir sama dengan perjalanan berangkat, namun kali ini terasa lebih cepat jika berjalan turun.
Setiba di Ranu Pani, peserta dipersilahkan untuk membersihkan diri, dan kembali memastikan perlengkapan pribadi tidak ada yang tertinggal. Selanjutnya peserta diajak untuk makan, sebelum melanjutkan perjalanan menuju Malang. Selesai semua, peserta menaiki jip/hardtop yang telah menungu, peserta diantar menuju Basecamp Tumpang, selanjutnya ganti kendaraan untuk menuju kota Malang, atau tempat titik jemput awal. Dan, trip pun selesai, sampai bertemeu diperjalanan selanjutnya. 


PRICE PACKAGE:
PAX
2 Pax
3-4 Pax
5–9 Pax
10–12 Pax
13-15 Pax
PRICE
Rp.1.975.000
Rp.1.450.000
Rp.1.200.000
Rp.950.000
Rp.875.000

Include:
  • -          Transport Malang – Tumpang (PP)
  • -          Jip/Hardtop Tumpang – Ranupani (PP)
  • -          Makan 4x selama program
  • -          Tiket Masuk Taman Nasional Bromo Tengger Semeru
  • -          Guide (APGI)
  • -          Porter Logistik
  • -          Tenda Kelompok
  • -          Souvenir
  • -          Dokumentasi
  • -          Asuransi Perjalanan


Exclude:
  • -          Tipping Guide dan Porter
  • -          Pengeluaran pribadi (oleh-oleh, pulsa, laundry, mini bar, dll)
  • -          Tiket dari dan menuju Malang



Untuk info lebih lanjut,, dapat menghubungi;
081703555384 (whatsapp)

082210006356 (hotline)
bonaventuratours@gmail.com

Atau dapat dikunjungi di alamat berikut;

Jalan Jojoran 1 No. 32, Mojo, Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages